Untitled
bagi pengalaman lagi ah…

kalo lagi di club di mall ato di tempat nongkrong yang banyak cewe2 sexy kan pasti oke banget tuh…apa lagi kalo ada yg kita lirik malah ngasih senyum ke kita tapi cek dulu ada orang gak di belakang lo??!!!

temen gue pernah bilang jangan di tengok kalo mereka lagi lewat takutnya dagunya tambah naik… diemin aja kalee…

tapi setelah di coba.. hmmm trust me… its works (fuck.. l-men banget seh hahahah)

kayak butuh gak butuh aja kalo gitu sih… tapi lo musti berani berkenalan dengan cewe, kalo gak berani berarti nyali lo dipertanyakan, banyak yang bernyali tapi kalo dihadapkan ke sebuah mahluk cantik ciptaan Tuhan YME biasanya gak berani mati kutu… caranya: kumpulin nyali, maju dengan tenang, sodorin tangan duluan daaannnn “hai.. nama kamu sapa?” ato… “boleh kenalan gak? nama gue…. nama lo sapa?”

tapi inget sob… kadang lo dibiking mati kutu beberapa detik dengan tatapannya yang bikin lo gak tau mau ngomong apa seterusnya… yang harus lo lakuin adalah.. lo tanya lagi pertanyaan yang lo tanyain tadi

dan… kalo dah tau baru deh… get to know each other… jangan kebanyakan nanya… dan jangan nanya yang kira2 dia bakal jawab seadanya.. contoh… “kuliah/sekolah/kerja dimana?” tanya yang kira2 lo bakal nanya terus kedia.. misalnya… “gila yaa tempat ini selalu rame.. lo biasanya datang kesini ma sapa aja?” yaaa kerahkan semua pertanyaan yang ada di otak lo buat nanya ke dia

inget.. jangan sombong n pamer lo punya ini itu bla bla blaaa…

jangan ngasih tau kalo gak ditanya oke oke okeee…

kalo udah agak2 akward… dan gak tau ngomong apa lagi.. baru deh singgung dikit oiyaaa mau minum apa? ato.. tanya emailnya apa.. jgn nanya no telp ato pin… gak seru ngejarnya…  ngejar pelan2 kan enak tuh kerasa usahanya hahahahahahaa…

dan yang paling penting lagi selalu tatap matanya dan sedikit senyum ketika dia lagi ngomong… kenapa? yaa lakuin aja deh.. nanti lo ngerasa sendiri„,… daannn sekali ada yang lebih ok lewat dan lo nengok ke orang itu yaa siap2 aja usaha lo bakal gagal totaaaaallllllll!!!!

selamat mencoba

Ini lagu band gue… Chocky di drum, jeri main gitar, kris megang bass and gue vocal… Judulnya “Realized” selamat menikmati yaaa… Maaf bukan lagu jualan kayak band2 dipagi hari hihihiii cheers

Ni dia nih… The Wronggank dpt kiriman pizza dari pendengar setia… Yihaaaaaa

Ni dia nih… The Wronggank dpt kiriman pizza dari pendengar setia… Yihaaaaaa

#BagiPengalaman

pernah dapat pacar yang gak mau di anter ampe depan rumahnya?

gue pernah.. it sucks.. tapi apa mau dikata yaa jalanin aja

anaknya cantik, putih sexy namanya? gak usah kali yeee hahahahahaa

awalnya doi kaga mau ma gue setelah hampir setahun pengejaran yang gue lakuin ke dia akhirnya gak tau ada angin apa dia dateng ke tempat gue kerja.. gue ajak jalan ma nonton doi kaga mau.. gue ajak dia ke tempat gue? mau lhaaa dia walaaaahhhhhh eits jangan jorok dulu jek hahahahaha

akhirnya malam itu kita jadian berkat temen gue yang lagi siaran gue minta tolong di puterin lagu yovie nuno - maukah denganku

akhirnya kita jadian daaaannnn cuma bertahan 1bulan setengah

karena dia “lo cari cewe lain aja deh dari pada ke geeran ma gue” wah waahhh

insane… tp gue ngarasa gak rugi apa apa yaa akhirnya udahan deh

dan thanks God udahan juga ma dia krn beberapa tahun kemudian gue ketemu ma temen gue dimana temen gue itu adalah sodaranya dia…

ternyata doi emang anaknya matre dan kalo gue ajak jalan dia nolak mulu karena gue gak punya mobil

dan rumahnya juga katanya kurang sedap.. makanya tiap gue pengen anter ke rumahnya doi selalu nolak

apa lagi kabar tentang dia? gara - gara temen gue temennya dia juga ngasih tau ke dia kalo bonyok gue tinggal di luar… dia sempet gak percaya… katanya “liat aja fbnya” …. daaannnnnn gara - gara suka gonta ganti dan kayaknya dia mainnya jorok akhirnya dia kena penyakit yang belum ada obatnya… wuiidiiihhhhhhhhhhh

terima kasih ya Allah… hidup gue terselamatkan

itu setelah hampir 10 tahun gue udahan ma dia.. gebleeegggg iiii sereeemmmm untungnya gak ampe “sejauh” itu ma dia…

well.. thats life…

kalo bisa lo jaga, lo selamat, kalo gak bisa ya tanggung sendiri akibatnya di akhir acara

biskuit pertamanya sammy… begitu di ambil… nangiiisss n maraahhh hahahahahahaa… 

biskuit pertamanya sammy… begitu di ambil… nangiiisss n maraahhh hahahahahahaa… 

bajaj pulsar 200cc thn 2009 oktober
harga 14jt (NEGO)
stnk n bpkb pake nama gue sendiri
more info 081572006000 (ritchie)

bajaj pulsar 200cc thn 2009 oktober

harga 14jt (NEGO)

stnk n bpkb pake nama gue sendiri

more info 081572006000 (ritchie)

kalo swedish house mafia datang k indonesia pasti pecaaahhhhhh hahahahahahaha… semoga aja para EO party mau mendatangkan mereka… ada juga yg bilang “tunggu aja” wah wah waaahhhhhh

its a catchy tune… dance by the beat whatever you like 

cinta sama dengan boker, kalo udah suka banget harus segera di utarakan kalo gak… yaa gak enak
Lawan Kolesterol Dengan Minyak Zaitun

nih… gue dpt dari detik.com

Jakarta - Buah mungil berwarna hitam dan hijau ini sudah populer dikenal sebagai bahan perawatan kecantikan. Ternyata si mungil dari Mediterania ini sangat baik buat jantung. Tidak hanya pada buahnya, tetapi juga minyaknya. 

Minyak zaitun atau olive oil merupakan sebuah minyak yang didapat dari buah zaitun yang memiliki nama latin Olea europaea. Berasal dari pohon tradisional Basin Mediterania.Tidak hanya baik untuk memelihara kesehatan pada kulit, tetapi juga bisa dijadikan obat alami untuk kesehatan tubuh.

Minyak ini ternyata memiliki nutrisi yang tak kalah banyak dari buahnya. Terdapat lemak tak jenuh yang tinggi, terutama asam oleik dan polifenol, phitonutrien, asam lemak omega-3, antioksidan, kalsium, zat besi, serta vitamin A, C, dan E. 

Kehebatan nutrisinya membuat minyak satu ini bermanfaat baik untuk tubuh, diantaranya : 

Detoksifikasi
Minyak zaitun mengandung aktioksidan-polifenol. Zat ini dapat membantu tubuh dalam detoksifikasi molekul yang tidak seimbang sehingga ampuh dalam menangkal radikal bebas.

Rheumatoid arthritis
Senyawa yang ada pada minyak zaitun mampu dijadikan obat yang sangat efektif untuk rheumatoid arthritis atau nyeri otot.

Tekanan darah
Makanan yang kaya akan minyak zaitun memiliki manfaat lebih bagi pasien yang menderita tekanan darah arteri.

Alzheimer
Penelitian mengungkapkan bahwa diet Mediterania tradisional dengan konsumsi minyak zaitun yang tinggi dapat mengurangi risiko penyakit jantung. Juga membantu menurunkan resiko penyakit penyakit Parkinson dan Alzheimer.

Jantung 
Minyak zaitun memiliki sifat yang dapat membantu mencegah serangan jantung dan stroke. Dalam penelitian yang dilakukan oleh University of Porto, Portugal, ditemukan adanya berbagai antioksidan, minyak zaitun mengandung antioksidan tertinggi seperti DHPEA-EDA yang membantu dalam menjaga sel darah merah dari kerusakan.

Kolestrol 
FDA menganjurkan untuk mengganti konsumsi minyak sayur harian dengan minyak zaitun. Pasalnya, minyak zaitun membantu mengurangi resiko penyakit jantung koroner. Sebanyak 80% kandungan lemak minyak zaitun merupakan asam lemak tak jenuh tunggal yang membantu dalam menambah tingkat HDL yang dikenal dengan kolesterol baik dan mengurangi LDL atau kolesterol jahat.

semoga berguna yaaa :)